Archive

Archive for May, 2010

Arloji Solvil buatan 1942 SANGAT ANTIK, LANGKA

Categories: arloji, jual, solvil Tags:

arloji kantong citizen

Agan Agan permisi numpang jualan ya

Jam Kantong Citizen dijamin Asli dan Baru (Antik)

untuk spesifikasi nya :

– dual time digital dan analog
– alarm
– all stainless steel
– kondisi gress 100% baru
– 100m water resistant

Harga Rp.1.600.000,- (nego but no afgan)

Bisa hubungi ane di 021-98969983 ato COD jakarta utara

gambar :

Read more…

Categories: arloji, citizen, jual Tags:

guess | jual arloji second

Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 600.000,–
Lokasi Seller : Nanggroe Aceh Darussalam

Description :


mau numpang jualan santai
arloji kesayangan saya gan
beli dengan gaji pertama

belinya di GUESS TUNJUNGAN PLAZA Surabaya
garansi udah abis gan
saya beli nya 600.000 gan diskon dari harga tag, 1,5 jutaan

g ada boxnya. cuman tinggal kotak karton guess yang udah agak lecek gan (g nemu juga, kartonnya )
silahkan judge by pic masih mulus. kekurangannya cuman kulit dalemnya, cuman bekas pake aja
biasa bekas pake, silahkan gan, boleh ditawar pake hati nurani ,ane di daerah wijaya, tendean, senopati gan…
bisa COD malem2 pulang kerja, atau sabtu minggu.
yang lain, via JNE. saya jamin orisinil gan….
terima kasih

fast deal call me: 085731314939

nih gambarnya…

Categories: arloji, guess collection, jual Tags:

favre leuba | jual arloji antik

favre leuba adalah sebuah merek arloji merah buatan swiss yang didirikan oleh edouard bovet. arloji berikut ini tentunya sangat spesial mengingat arloji ini adalah arloji antik 🙂 . bagi yang berminat silahkan dibeli dengan langsung menghubungi nomor sang pemilik.

favre leuba tampak depan

favre leuba dalemannya 🙂


arloji fabre leuba sedang dipakai

favre leuba tampak belakang
spesifikasi :
Square Favre Leuba Swiss.
2 hands, 22mm diameter.

Manual wound movement.

harga :

Rp. 375.000,00

contact :

0812 204 3785 call

Categories: arloji, favre leuba, jual Tags: , ,

SEIKO SBDC001 black sumo | jual arloji seiko second

Dijual SEIKO SBDC001 atau yang dikenal dengan nama “Black Sumo”.
Kondisi brand new in box lengkap dengan buku manual dan kartu garansi yang sayangnya hanya berlaku di Jepang karena arloji dibeli di Jepang.

Spesifikasinya adalah sebagai berikut:

  • Calibre: 6R15 automatic with hand winding and hacking function.
  • Stainless steel case.
  • Solid stainless steel bracelet with diver extension.
  • ISO-rated DIVER’S 200m.
  • HARDLEX glass.
  • Diamater: 45mm (without crown).
  • Thickness: 13.3mm.

Bonus: Nomor seri cantik 990009. Berdasarkan sistem penomoran SEIKO, arloji ini adalah Sumo ke-9 yang diproduksi di bulan 9 tahun 09. 🙂

Harga: Rp. 6.8 juta sudah termasuk ongkos kirim dan asuransi.
Call/SMS: 0856 180 1689.
Thanks.

Regards,
Indera

Categories: arloji, jual, seiko Tags: ,

ARLOJI antik ELECTION thn 1914 SWISS | arloji antik untuk para kolektor

Misi mimin & momod.. mo jualan jam antik.. ntah bener kagak ya post disini soalnya ane bingung… klo salah di pindahin n diberi pemberitahuan ya.. THX

langsung aja ane mo jual nih jam buat para kolektor..
kondisi masi idup n jalannya masih ok..

DISAMPING BAK ADA TERTULIS NOMOR 2343
RING TERBUAT DARI SUASA
ARLOJI MERK ELECTION SWISS
GRAND PRIX BERNE 1914
DIKUNCI / DIKASI MAKAN BUKAN OTOMATIS

HARGA BEST OVER DI DIATAS 750RB

YANG MINAT PM ATO HUBUNGI AJA PAK SABAR(BOKAP) 0811621373

BERIKUT GAMBARNYA GAN…. SOALNYA ANE KURANG TAU:

Spoiler for DEPAN
Spoiler for BELAKANG
Spoiler for MESIN
Categories: arloji, election, jual Tags:

jual arloji expedition SE6065M second garansi


jual arloji expedition
seri: SE6065M Submersible Series
features:
submersible
tachymetere
diameter besar, kaca saphire.
stainless steel metal
beli des 2007 garansi s.d des 2008
kelengkapan:
dus, buku, obeng, tali karet
Harga
Beli Rp 1.100.000
dijual Rp 700.000 aja
prefer COD Jaksel
jarang pakai, koleksi doang
contact
call 085643033380
pics:
detail arloji expedition
arloji sedang dipakai oleh pemilik
sertifikat garansi
gambar perlengkapan
yang berminat terhadap arloji expedition ini silahkan langsung menghubungi pemilik yang nomornya ada di atas, segala urusan silahkan diselesaikan dengan pemilik arloji karena tiga detik tidak bertanggung jawab terhadap penipuan yang terjadi antara penjual dengan pembeli. yang mau menjual second arlojinya dapat menghubungi contact person tiga detik online second wacth store.
regards