Home > arloji, election, jual > ARLOJI antik ELECTION thn 1914 SWISS | arloji antik untuk para kolektor

ARLOJI antik ELECTION thn 1914 SWISS | arloji antik untuk para kolektor

Misi mimin & momod.. mo jualan jam antik.. ntah bener kagak ya post disini soalnya ane bingung… klo salah di pindahin n diberi pemberitahuan ya.. THX

langsung aja ane mo jual nih jam buat para kolektor..
kondisi masi idup n jalannya masih ok..

DISAMPING BAK ADA TERTULIS NOMOR 2343
RING TERBUAT DARI SUASA
ARLOJI MERK ELECTION SWISS
GRAND PRIX BERNE 1914
DIKUNCI / DIKASI MAKAN BUKAN OTOMATIS

HARGA BEST OVER DI DIATAS 750RB

YANG MINAT PM ATO HUBUNGI AJA PAK SABAR(BOKAP) 0811621373

BERIKUT GAMBARNYA GAN…. SOALNYA ANE KURANG TAU:

Spoiler for DEPAN
Spoiler for BELAKANG
Spoiler for MESIN
Categories: arloji, election, jual Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: