Home > arloji, jual > arloji bung hatta

arloji bung hatta

Hai semua…
Ada Jam Tangan Cewek gambar Bung hatta nih.. keren banget lho… Limited Edition.
Kita2 bilangnya Bung Hatta ladies’ Magnetic Movement Coin Watch…
Keterangan ada di gambar ya detailnya, ada keterang emasnya berapa karat, berapa gram, juga berliannya..
Mau buka Harga 20jt ajah, silahkan tawar gpp kok…
Cuma udah ganti tali aja kok…

———-

Ohya, kalungnya juga ada, gambar bung Hatta, tapi aku blom mau jual siy, kmrn ada yg tawar 25jt, tapi aku sayang, soalnya ini pemberian suami sih… tapi kalo harganya agak2 enak di denger mungkin bisa tergoda juga buat di jual…
thx yah…

0817.987.0512 (Sms Only)

Categories: arloji, jual Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: