Archive

Archive for the ‘patek’ Category

Patek Philippe vintage | jual arloji second

May 10, 2010 7 comments
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 5.200.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :


permisi bro/sis sekalian

mau jual jam tangan antik merek Patek Philippe
berfungsi normal
beli 1 tahun yg lalu di pasar antik di Helsinki, Finlandia

mengenai asli/nggaknya, gw nggak tau, COD dulu biar bisa lihat sendiri

kondisi :
1. bagian atas mulus dari kulit-besi2nya
2. bagian bawah besinya ada baret2 dikit
3. ga usah beli2 batre jam !!!

why ga usah beli batre jam? karena ini bekerja pake prinsip kinetik, maksudnya -> jam tangan ini nyimpen energi batre lewat kinetik (digoyang2in/sbgnya) jadii ga usah mahal2 gonta ganti batre, antik banget kan ? !!!

kelengkapan :
1. Jam tangan doang..
–> ga ada surat2, kotak, dsb

gambar cek dibawah :

Spoiler for gambar2:

jual rugi, buka harga hanya Rp. 5,2 juta

only COD hari kerja di plaza senayan, weekend di area Pejaten (Jakarta Selatan)
contact by SMS: 0811-133-932 (Indra)

thx..

Advertisements
Categories: arloji, jual, patek Tags: ,